Tuesday, 2017-12-12, 2:06 PM

Forum Bersama

Main | Registration | Login
Welcome Tamu
RSS
Ngomong Yuk!!!
200
Polling
Acara apa yang kamu senangi di DRI?
Total of answers: 34
Statistik Web
Login Dulu yah...
Mesin Pencari
Situs Sponsor
Statistik -->


VMJ - Forum Bersama


[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum Bersama » Forum Section » Forum Curhat » VMJ (VMJ)
VMJ
nunuDate: Tuesday, 2009-06-23, 7:50 PM | Message # 1
Private
Group: Pemain
Messages: 4
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
dimulai dari mana ya....

oh ini kang, sya teh masih dibingungkan ama yang namanya VMJ nih kang...

sbenernya apaan si kang VMJ itu???dari mana datangnya VMJ itu???apa penyebab datangnya VMJ itu??gmana pencegahannya???tulung pisan yah kang....

 
bamzzDate: Wednesday, 2009-06-24, 5:53 PM | Message # 2
Private
Group: Bos
Messages: 13
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
apaan tuh VMJ ndu? VMJ bukannya mall yg di sukajadi tea?...oh eta mah PVJ... happy
 
jerryDate: Thursday, 2009-06-25, 8:31 PM | Message # 3
Private
Group: Pemain
Messages: 3
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
VMJ teh naon du ????
 
bamzzDate: Thursday, 2009-06-25, 8:49 PM | Message # 4
Private
Group: Bos
Messages: 13
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Quote (jerry)
VMJ teh naon du ????

boro2 jerry...akang oge gak ngerti... happy
 
bieDate: Friday, 2009-06-26, 5:41 PM | Message # 5
Private
Group: Moderator
Messages: 5
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
wah.. ndu.. Virus Merah Jambu

tenang jgan khawatir.. VMJ bukan kayak virus flu burung yg sulit di sembuhkan..
lagian VMJ tu ga usah di cegah lho.. LHO? itu kan tanda normal y..
nih yng penting gini..
@.. kelola dengan baik tuh yg namanya Cinta, jgn di umbar kemana aja, biar nanti kita dapt menikmati indahnya C****
@.. kemasan yng baik pasti bakal ningkatin daya jual plus kualitas nya.. setuju ga?
@.. tahan, jaga hati.. pasti bisa dong.
@.. nah yg trakhir.. " dri pada mikirin siapa yg bakal jdi pendamping (yg pasti dah ada) mending nyiapin diri buat ngejemputnya..(klo wktunya dah ready y)

ok... smile

 
nunuDate: Sunday, 2009-06-28, 5:29 AM | Message # 6
Private
Group: Pemain
Messages: 4
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Oke kang..bru ngerti sayah..
Ntar sy tanya" lgi..
 
bamzzDate: Saturday, 2009-07-11, 10:55 PM | Message # 7
Private
Group: Bos
Messages: 13
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Quote (bie)
wah.. ndu.. Virus Merah Jambu

tenang jgan khawatir.. VMJ bukan kayak virus flu burung yg sulit di sembuhkan..
lagian VMJ tu ga usah di cegah lho.. LHO? itu kan tanda normal y..
nih yng penting gini..
@.. kelola dengan baik tuh yg namanya Cinta, jgn di umbar kemana aja, biar nanti kita dapt menikmati indahnya C****
@.. kemasan yng baik pasti bakal ningkatin daya jual plus kualitas nya.. setuju ga?
@.. tahan, jaga hati.. pasti bisa dong.
@.. nah yg trakhir.. " dri pada mikirin siapa yg bakal jdi pendamping (yg pasti dah ada) mending nyiapin diri buat ngejemputnya..(klo wktunya dah ready y)

ok... smile

setuju kang ama usulan akang...

 
Forum Bersama » Forum Section » Forum Curhat » VMJ (VMJ)
Page 1 of 11
Search:

Sponsored By :